NEWS

Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali diumumkan melaui ajang E3 tahun lalu, Microsoft Flight Simulator adalah salah satu game yang menjadi perhatian menarik di panggung Microsoft. Terlepas dari statusnya sebagai game simulasi, game ini menawarkan pendekatan grafis yang sangat realistis dan menawan. Perlu diingat kalau genre simulator sebenarnya memiliki basis komunitas fanatik hingga penjualan yang kuat, jadi Microsoft Flight Simulator otomatis sudah jadi sorotan baru yang tidak ingin dilewatkan.

Untuk menjawab ekspektasi yang besar tersebut, game ini juga dikembangkan dengan dedikasi tinggi dari tim developer. Tidak main-main, mereka menggunakan data Satellite dan Azure AI sebagai basis utamanya dalam membangun dunia besar yang realistis. Setelah berbagi beragam detail termasuk spesifikasi PC untuk menjalankan gamenya, belum lama ini beberapa sumber dari komunitas kembali berbagi penampakan screenshot terbaru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Gak Habis Thinking! Gamer Ini Main Microsoft Flight Simulator Saat Naik Pesawat Terbang
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Bermodalkan proses pengembangan yang serius ini, mereka ingin menciptakan sebuah game Flight Simulator yang dapat memberikan kebebasan penuh pada pemain untuk menjelajahi dunia. Variasi kondisi cuaca hingga siklus day and night dalam game ini juga dibuat serealistis mungkin. Jadi jika ada gamer yang memiliki setup ruang kendali pesawat lengkap sambil memainkan game ini di layar super besar, sensasi yang dirasakan sudah hampir 100 persen sama dengan mengendalikan pesawat asli.

Microsoft Flight Simulator sendiri rencananya akan dirilis sebagai bagian dari Xbox Game Pass. Belum ada tanggal rilis pasti sejauh ini, namun game ini sudah dijadwalkan tiba pada tahun 2020 ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru