NEWS

Seniman Asal Bangladesh Perlihatkan Seni Menggambar Karakter Anime yang Luar Biasa!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi sebagian besar orang, memiliki bakat memang merupakan suatu anugrah yang luar biasa. Setiap orang tentunya memiliki bakat, tapi hanya sebagian dari mereka bisa mengembangkannya menjadi potensi yang sesungguhnya dan menonjol. Seperti menciptakan suatu karya seni contohnya, juga merupakan sebuah bakat yang selalu membawa nama besar dari para seniman dan designer kreatif.

Salah satu seniman asal Bangladesh dengan nama akun youtube Shinigami Arts memberikan demonstrasi luar biasa dari penciptaan suatu karya. Dalam beberapa video yang diupload, dia menunjukkan proses menggambar beberapa karya anime yang luar biasa. Bahkan, setiap hasil karyanya terlihat jauh lebih baik daripada referensi yang dia ambil.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Selain youtube, dia juga mengupload beberapa karya lainnya di deviantart yang tidak kalah kerennya. Dia juga berhasil meraih sebanyak 6 penghargaan, termasuk dari event Art Exhibition di Anime Con Dhaka yang menempatkannya di posisi pertama. Hal ini juga bisa dijadikan contoh kalau fokus pada bakat yang dimiliki, akan membawa hasil yang luar biasa dan menonjolkan kemampuan diri yang sebenarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru