NEWS

Farmer Dynasty, Game Simulasi Peternakan yang Berpadu Dengan Elemen RPG

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Toplitz Production, developer yang menangani proyek untuk Airport Simulator 2018 mengumumkan proyek game baru yang cukup unik dan tidak terduga. Mereka mengumumkan game simulasi peternakan yang berjudul Farmer Dynasty. Bukan cuma sekedar game simulasi peternakan biasa, Farmer Dynasty juga menawarkan elemen gameplay RPG yang dipadukan.

Sebelum memulai permainan, gamer diminta untuk hidup sesuai mimpi mereka, membangun peternakan, dan mengembangkannya agar semakin besar dan sukses. Game ini, nantinya juga akan menghadirkan story-mode yang akan terjadi selama pembangunan peternakan impianmu.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!

Saat kamu menyelesaikan misi yang cukup besar, maka reward yang didapatkan juga akan semakin besar untuk perkembangan peternakanmu kedepannya. Game ini tidak hanya sekedar simulasi hidup seorang petani yang membangun peternakan, tapi juga mengajarkan kamu arti dari meraih mimpi yang sesungguhnya.

Farmer Dynasty sendiri sudah diumumkan akan tersedia untuk konsol dan PC. Masih belum ada tanggal rilis pasti, tapi agme ini direncanakan akan dirilis akhir tahun ini. Kamu bisa lihat trailer dari Farmer Dynasty di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru