NEWS

BOOM.ID Berhasil Mengalahkan Rex Regum Qeon Di Final ROG Masters 2017

Salinolino   |   Senin, 18 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi untuk game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yang berasal dari seluruh Indonesia. Akhirnya ASUS ROG Masters telah sampai pada babak grand final.

Pertandingan grand final di ROG Masters Indonesia, Boom.ID akhirnya berhasil menundukan Rex Regum Qeon dalam pertandingan DOTA 2 dengan skor 2-0. Dan menjadikan Boom.ID berhak membawa pulang hadiah sebesar 50 Juta Rupiah. Boom.ID pun berhak mewakili Indonesia di ROG Master APAC yang akan diselenggarakan di Manila, Filipina.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Match ini mempertemukan tim dua tim hebat yaitu Boom.ID dan Rex Regum Qeon. Pertandingan ini adakan di Theater Ciputra Artpreneur, Jakarta. Dalam pertandingan final ini, dilakukan dengan best of 3.

Tidak butuh lama untuk Boom.ID memenangkan pertandingan tersebut, mereka hanya butuh 2 game saja untuk mengalahkan Rex Regum Qeon. Akhirnya Boom.ID berhasil mewakili Indonesia dalam pertandingan DOTA 2 ROG Masters APAC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru