NEWS

Youtuber Ini Perlihatkan Kreasi Opening Anime Untuk Counter Strike

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan seri Counter Strike, tidak peduli walaupun kamu gamer atau bukan, pasti setidaknya pernah mendengar tentang game ini. Dengan menawarkan gameplay FPS Team Based Shooter, Counter Strike menjadi salah satu seri game FPS paling populer hingga saat ini. Terkadang juga, ada beberapa fans yang mencoba untuk membuat sebuah parody atau meme dari game ini.

Seperti Youtuber dengan nama akun Jameskii ini, yang membuat sebuah video opening anime untuk Counter Strike: Global Offensive. Dalam opening yang berdurasi hampir dua menit ini, diperlihatkan beberapa karakter dan momen-momen yang disusun sedemikian rupa. Dan hasilnya benar-benar sangat menarik. Karena selain kualitas editing yang berkelas, keserasiannya dengan lagu yang dibawakan juga berpadu dengan sangat baik.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Jadi, walaupun kamu bukan penggemar anime sekalipun, opening ini masih menjadi sebuah karya menarik untuk ditonton. Hal menarik lain dari opening buatan James Coman ini adalah bagaimana game Counter Strike yang hanya berfokus ke elemen Multiplayer, bisa dikreasikan layaknya sebuah game dengan jalan cerita didalamnya. Kamu juga bisa lihat video openingnya dibawah ini, atau langsung kunjungi channel Youtube Jameskii.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru