NEWS

ODEX Pastikan Film "Fate/stay night: Heaven's Feel" Juga Akan Tayang di Bioskop Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun Facebook resminya, ODEX selaku distributor film memastikan bahwa Fate/stay night: Heaven's Feel juga akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Sayangnya, ODEX tidak berbicara lanjut mengenai jadwal tayang. Kemungkinan besar akan mulai ditayangkan di Indonesia setelah penayangannya di Jepang pada 14 Oktober mendatang.
Pada rute Heaven's Feel ini tidak terlalu berfokus pada karakter pria, Emiya Shirou. Akan tetapi akan berfokus pada karakter wanita, Sakura Matou. Pada film ini akan diperlihatkan bagaimana kisah masa lalunya dan mengapa Sakura Matou bisa ikut ambil bagian dalam Holy Grail War yang berlangsung di Fuyuki City.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Studio Ufotable akan menangani animasi film ini, sedangkan film ini akan disutradarai oleh Tomonori Sudou. Yuki Kajiura yang akan mengerjakan musik pada film ini. Sementara Takahiro Miura yang akan mengerjakan naskah pada film ini. Oh ya, Movie Fate/stay night Heaven's Feel ini akan dibagi menjadi 3 bagian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru