NEWS

Awal Oktober, Stardew Valley Akan Dirilis di Nintendo Switch

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer beberapa waktu yang lalu, pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut.

Nah, kabar baiknya, Stardew Valley juga akan dirilis di Nintendo Switch. Kru KotGa pikir dari awal game tersebut memang sangat cocok buat konsol dengan mobilitas tinggi seperti Switch. Stardew Valley akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 5 Oktober mendatang dengan harga IDR 200.000.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Sang developer juga sedikit berkomentar mengenai perilisan game besutannya di Nintendo Switch. "Saya sangat senang melihat Stardew hadir di konsol Nintendo... Sejak kecil, saya tumbuh dewasa dengan Nintendo!". Versi Nintendo Switch dikembangkan oleh Sickhead Games.

Pada game Stardew valley ini pemain akan menghabiskan waktu dengan bertani setiap harinya. Selain bertani, pemain juga bisa memancing, menambang atau menjalajahi penjuru kota. Pemain juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan terlibat dalam kehidupan bermasyarakat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru