NEWS

Bos Playstation Andrew House Akan Meninggalkan Sony Dipenghujung 2017

Salinolino   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 2011 Andrew House mengambil alih Playstation dari Kaz Hirai, dan sejak itu ia telah memulihkan sebagai pemimpin industri game saat ini. Kini Sony telah mengumumkan bahwa Andrew House telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment.

Meski demikian Andrew House tidak langsung pergi begitu saja. Ia masih akan tetap di Sony sebagai Chairman hingga akhir 2017 nanti. Nantinya, Josh Kodera akan menjabat sebagai Presiden dan CEO SIE. Dan Andre House memastikan proses transisi ke Josh Kodera berjalan dengan lancar.

Baca ini juga :

» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Helldivers 2 di Steam Sudah Tidak Bisa Dibeli di Negara Yang Belum Support PSN
» Wajib Connect Akun PSN, Helldivers 2 Dibanjiri Review Negatif di Steam

"PlayStation telah menjadi bagian besar dari hidup saya selama lebih dari 20 tahun, tetapi dengan bisnis yang telah mencapai sukses luar biasa, sekarang tampaknya waktu yang tepat untuk mengejar tantangan baru," kata Andrew House.

Andrew House sendiri merupakan karyawan veteran Sony. Ia bergabung pada tahun 1990 di divisi Corporate Communications Department. Kemudian, ia bergabung ke tim Marketing dan Komunikasi Sony Computer Entertainment pada tahun 1995. Kala itu, ia membantu peluncuran PlayStation generasi pertama yang begitu legendaris. Dan pada tahun 2011, ia menjadi President SIE dan membantu peluncuran dan kehadiran PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru