NEWS

Jangan Takut, Indonesia Comic Con 2017 Hadirkan Wahana The Walking Dead Escape Room

Master-Fakry   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu sajian yang bakal menarik pengunjung di acara Indonesia Comic Con (ICC) 2017 adalah The Walking Dead Escape Room, sebuah wahana uji nyali yang menguji kemampuan kamu dalam "bertahan hidup" dalam batas waktu tertentu.

Tiket masuk untuk merasakan ketegangan di wahana ini pun gratis. Hanya saja, kamu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk bisa mencobanya sebab bakalan banyak banget pengunjung yang ingin menjajal wahana ini. Selain di Indonesia, The Walking Dead Escape Room juga akan digelar pada dua negara lain, yaitu Filipina dan Malaysia.


Jangan takut!

Mampukah kamu keluar dari The Walking Dead Escape Room?

Baca ini juga :

» Indonesia Comic Con x DG CON 2023 Siap Menggebrak Jakarta dengan Ragam Acara Seru
» Indonesia Comic Con 2023 Sudah Dimulai! Bingung Jadwal dan Ada Apa Saja di ICC? Cek di Sini!
» Penuh Dengan Artis Terkenal Dalam dan Luar Negeri! Indonesia Comic Con 2023 Siap Digelar Pada 23 - 25 Juni!
» Dimeriahkan Artis Dalam dan Luar Negeri! Indonesia Comic Con 2022, presented by TikTok Shop Siap Digelar
» Lanjutan Kolaborasi The Walking Dead! Versi Baru Moto Grand Prix Segera Hadir di State of Survival

The Walking Dead adalah serial fiksi horor pada stasiun TV AMC yang berkisah tentang post-apocalyptic di Amerika yang dibuat oleh Frank Darabont berdasarkan komik karya Robert Kirkman yang berjudul sama.

Indonesia Comic Con 2017 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, DKI Jakarta pada tanggal 28-29 Oktober 2017.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru