NEWS

Tampil Cantik Dengan Peralatan Kosmetik Super Mario Bros

Culdesacc   |   Minggu, 15 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam malam penuh salju di Tokyo, Mario membawamu untuk berpetualang dalam membantu Princess Peach menjaga kosmetik Mushroom Kingdom. Brand kosmetik Jepang Shu Uemura memperkenalkan koleksi peralatan kosmetik yang terinspirasi oleh Super Mario Bros.

Brand kosmetik ini mengajak kita untuk berpetualang dengan peralatan kosmetik yang terinspirasi Super Mario Bros seperti lip stick bernama "Saved Peach" dan balm berwarna "Fire Flower" dan "Underground Adventure".

Baca ini juga :

» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan

Line-up kosmetik ini berfokus pada sisi playful dari pemakainya. Eyeliner hitam memiliki dua sisi dengan stempel bintang dan peralatan skin care dengan botol bergambar Mario yang terlihat sedang berenang di stage bawah laut.

Tak hanya itu, Adventure Make-Up Box yang bergambar pixel-art Mario juga tersedia bagi fans yang mencari tempat penyimpanan untuk menyimpan make-up mereka. Kalau tidak mencari peralatan make up, Shu Uemura juga menawarkan lini perawatan rambut, sampo, kondisioner dan minyak rambut.

Bagaimana Kotakers, tertarik untuk berpetualang ke dunia kecantikan bersama Mario dan Princess Peach?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru