NEWS

Tsukuyo dan Kamui Diperkenalkan Dalam Gintama Ranbu

Culdesacc   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Majalah edisi terbaru Shonen Jump merilis info terbaru tentang game Gintama Ranbu. Menurut artikelnya, game yang diadaptasi dari serial action-comedy kocak ini akan menambahkan beberapa karakter baru yaitu Tsukuyo dan Kamui.

Seperti dalam serial manga-nya, Tsukuyo akan bertarung dengan menggunakan Kunai dan akan melumpuhkan lawan dari kejauhan. Sedangkan Kamui, kakak dari Kagura akan bertarung dengan tangan kosong dan menghancurkan lawan dengan serangan-serangan yang cepat.

Baca ini juga :

» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan

Dalam artikel tersebut juga diberitakan bahwa Kagura dapat membangkitkan darah Yato miliknya dalam game. Kekuatan serangannya akan meningkat drastis, namun dengan konsekuensi defense yang menurun.

Artikel majalahnya juga menyebutkan kalau Housen dan Abuto akan menjadi karakter boss dalam Gintama Ranbu, yang berarti game ini akan menceritakan tidak hanya Benizakura chapter, namun juga cerita-cerita setelahnya. Gintama Ranbu akan rilis pada PS4 dan PS Vita pada 17 Januari 2017, dan versi Inggris akan menyusul setelahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru