NEWS

Idolm@ster Stella Stage Menguak Info Tentang Idol Baru, Shika!

Culdesacc   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial Idolm@ster untuk PS4 akhirnya akan rilis pada Desember 2017. Selain idol-idol 765 Production yang kita kenal dekat dari game sebelumnya, akan hadir pula idol baru yang tampil dalam game ini yaitu Shika.

Shika adalah idol baru dari 961 Production, yang merupakan lawan bisnis dari 765 Production. Dan akhirnya, Bandai Namco memberi info bahwa seiyuu yang akan berperan sebagai Shika dalam game ini adalah Rie Takahashi (Megumin - Konosuba, Emilia - Re:Zero).

Baca ini juga :

» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan

Selain itu, juga terdapat informasi terbaru mengenai sistem-sistem di Stella Stage. Coaching adalah sistem yang memungkinkanmu untuk meningkatkan kemampuan idol dengan menggunakan Coaching Point (CP). Terdapat pula lagu all-star terbaru berjudul “ToP!!!!!!!!!!!”, dan juga DLC dari game Platinum Stage yang juga kompatibel dengan Stella Stage. The Idolm@ster Stella Stage juga hadir dengan Limited Edition “Stella Box”, yang berisi majalah “We♪” dari 765 Production, CD Drama, Kalender 2018, Tema PS4, dan juga kode untuk mendownload kostum “Another Clover”. Stella Box dibundel dengan harga 12,980 Yen (sekitar 1.5 juta Rupiah). (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru