NEWS

Bluehole, Developer Dibalik TERA dan PUBG Mengungkap MMORPG Terbaru, Project W

Nandozck   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bluehole, developer dibalik kesuksesan TERA Online dan game super populer Player’s Unknown Battlegrounds memperlihatkan Project W di G-Star 2017. Game misterius ini sudah sempat diumumkan dari November 2016 lalu, kini mereka merilis informasi Project W lebih detail lagi yang ternyata merupakan MMORPG besutan Hyung-Jun Kim.

Untuk perilisan global, Bluehole terbiasa mengandalkan En Masse Entertainment, namun kali ini mereka memilih jalan yang berbeda dan memberikan tanggung jawab tersebut kepada Kakao, pembuat Black Desert Online. Namun Jepang akan ditangani oleh GameOn.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Berbasis Unreal Engine 3, Project (W)orld menghilangkan harapan para pemain TERA Online yang sebelumnya dirumorkan akan mendapat sekuel. Bluehole berkata bahwa Project W akan memiliki elemen berbeda dari TERA, namun tetap memiliki fitur yang sama dari segi sosial.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai Project W, namun dapat diperkirakan bahwa game ini tidak akan dirilis setidaknya hingga Januari 2019. Kenyataannya, jika Project W di jadwalkan untuk tahun 2018, sudah akan ada banyak informasi yang diberikan di G-Star tahun ini. Satu hal yang pasti kita dapatkan dari pengumuman ini adalah nama kode game tersebut (Project W) dan satu gambar yang mungkin dapat memuaskan kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru