NEWS

Info Terbaru Senran Kagura Re:Burst, Memperlihatkan Shinobi Change Yang Lebih Seksi!

Culdesacc   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvelous mengeluarkan info terbaru yang menjelaskan perubahan-perubahan sistem yang akan diimplementasikan dalam Senran Kagura Re:Burst, versi remake dari Senran Kagura yang sebelumnya rilis di konsol 3DS. Dalam halaman “Gameplay Flow” yang baru dibuka hari ini, Marvelous menjelaskan sistem game dan juga setting dari serial ninja cewek penuh ‘balon’ ini.

Terdapat dua game dalam Senran Kagura Re:Burst, yaitu Senran Kagura: Skirting Shadows yang berkisah tentang Asuka dan Sekolah Ninja Hanzo, dan Senran Kagura Burst yang menceritakan perjalanan Homura dan teman-temannya di Hebijo. Untuk pemain baru, Marvelous menyarankan untuk bermain dari Skirting Shadows terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Senran Kagura Re:Burst dibagi atas 3 bagian, yaitu bagian novel, bagian adventure, dan bagian action. Dalam halaman tersebut juga diperlihatkan video teaser dengan Asuka melakukan Shinobi Tenshin (Shinobi Change) ke dalam seragam Ninja-nya.

Seperti di game sebelumnya, terdapat mode Mission untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan dan melawan ninja lain untuk menyelesaikan cerita. Kalau kamu bosan, kamu juga bisa beristirahat di Ruang Ninja untuk melihat aksi-aksi cewek ninja yang imut dan seksi ini.

Senran Kagura Re: Burst akan rilis untuk PS4 pada 22 Februari di Jepang. Untuk versi Inggris dan versi Steam-nya, kita tunggu saja info selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru