NEWS

Sword Art Online: Hollow Realization Dipastikan Akan Rilis di PC, Hadir Bersama Seluruh Konten DLC

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco baru saja mengumumkan kalau Sword Art Online: Hollow Relaization akan dirilis untuk PC pada tanggal 26 Oktober nanti. Sebelumnya game ini memang sempat dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dan kehadirannya untuk platform PC juga diharapkan akan meningkatkan target penjualan dan rating yang masih kurang maksimal dirilis awalnya.

Game ini nantinya juga akan hadir bersama dengan seluruh konten DLC yang sudah dirilis sejauh ini, termasuk juga DLC Story terbaru yang berjudul Shrine Maiden. Ekspansi terbaru ini menghadirkan konten seperti dungeon, karakter, dan tambahan jalan cerita baru yang menarik untuk diikuti.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Sebagai tambahan, nantinya akan ada juga fitur PvP untuk mengujimu dalam pertarungan melawan grup lawan. Dengan elemen gameplay yang super cepat dan strategis, fitur ini pastinya akan sangat seru dan cocok untuk dimainkan di PC.

Sword Art Online: Hollow Realization versi PC sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 26 Oktober nanti, melalui Steam. Jika penasaran dengan konsep gameplay yang diusungnya, kamu bisa lihat debut trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru