NEWS

Hari Kedua, Mineski Memimpin Group B dan Maju ke Babak Play-off Bersama LGD

Nandozck   |   Sabtu, 21 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari kedua PGL Open Bucharest merupakan hari yang ajaib, tim favorit turnamen, Evil Geniuses dikalahkan oleh Mineski dengan skor 2-0, membuat popularitas Mineski meningkat baik dari segi fans maupun ranking dunia.

Mengalahkan Navi 2-1, Mineski sempat terlihat canggung ketika hampir dikalahkan oleh Navi yang sempat membalikkan keadaan. Meskipun begitu, Mineski yang sudah terlihat kuat semenjak Starladder mengeluarkan strategi agresif mereka yang membuat Navi tidak berkutik.

Baca ini juga :

» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Immotals Menjadi Tim Kedua yang Lolos Group A di PGL Open Bucharest
» Selamat! Team Liquid Berhasil Menjadi Juara TI7 dan Membawa Hadiah 144 Milyar Rupiah!

Evil Geniuses terlihat berbeda, tim yang konsisten dan kuat ini terlihat goyah saat bermain melawan VG.J, meskipun menang dengan skor 2-1, mereka yang kesulitan melawan VG.J mulai diragukan kekuatannya baik dari penonton maupun dari analyst. Pertandingan mereka di penghujung hari kedua menjadi pertandingan yang sangat sepihak.

Mineski dengan ciri khas tim dari SEA-nya melibas habis tim harapan NA tersebut. Membantai Evil Geniuses di game pertama hingga EG menyerah di menit 25, Mineski kembali menghancurkan hati para pemain Evil Geniuses setelah 74 menit di game kedua. Meskipun Anti Mage yang dipakai Arteezy sudah terlihat kekuatannya, kondisi game yang sudah dipimpin oleh Mineski dariawal tidak dapat membuat EG membalikkan keadaan.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru