NEWS

Immotals Menjadi Tim Kedua yang Lolos Group A di PGL Open Bucharest

Nandozck   |   Sabtu, 21 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ketiga dari PGL Open Bucharest sudah berjalan separuh, Immortals menjadi tim kedua dari group A yang lolos menuju babak semi-final, mengikuti LGD Gaming dan Mineski. Bertanding melawan Team Secret, mereka berhasil menang dengan skor 2-1 dan mendapatkan setidaknya 30 Circuit Point.

Immortals sudah menjalankan strategi agresifnya dari game 1, meskipun begitu last pick Meepo dari Puppey mengejutkan line-up dari tim NA/Korea ini, membuat mereka kehilangan game 1 di menit 30. Meskipun tertinggal 1 game, mereka masih terlihat percaya diri dan bisa tertawa di sepanjang event.

Ketika game 2 dimulai, Immortals yang masih konsisten dengan gaya agresifnya, memilih kombo Bounty Hunter + Monkey King, yang membuat Team Secret terlihat seperti amatir. Mereka mendapat banyak kill dengan Track, membuat Immortals kaya raya dan membasmi hero-hero dari Team Secret tanpa kesulitan, selain push dari Nature Prophet tentunya.

Baca ini juga :

» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Hari Kedua, Mineski Memimpin Group B dan Maju ke Babak Play-off Bersama LGD
» Selamat! Team Liquid Berhasil Menjadi Juara TI7 dan Membawa Hadiah 144 Milyar Rupiah!

Game ketiga berjalan seperti layaknya game kedua, Immortals memimpin jalannya permainan. Namun kali ini mereka dihadapi oleh Terrorblade, Chen, Rubick, Necrophos dan Puck yang tentunya dapat dengan mudah memenangkan game meskipun tertinggal sekitar 10k gold. Situasi sempat mengkhawatirkan bagi Immortals, namun dengan 2 cheese dan 1 aegis yang sudah disimpan sejak Roshan kedua, Immortals dengan keagresifannya menembus pertahanan Team Secret dalam sekejap.

Kini Immortals akan berhadapan dengan Mineski di semi-final nanti. Meskipun Immortals terlihat kuat, Mineski merupakan tim dari SEA yang jika dilihat dari sejarah, sangat mengetahui gaya tim Korea tersebut dan terbiasa menghadapinya. Jadi, siapa yang kira-kira akan menjuarai PGL Open Bucharest?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru