NEWS

The Evil Within 2 Terlihat Lebih Mencekam di Mode First-Person Untuk PC

Fadhil Baladraf   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kebanyakan game horror yang rilis di pasaran saat ini, selalu menghadirkan mode third-person sebagai perspektif utama dalam menawarkan sebuah pengalam horror. Tidak hanya third-person, beberapa seri game horror lain seperti Outlast, Amnesia, Slender, dan Resident Evil 7 berhasil menawarkan pengalaman horror yang berbeda lewat mode first-person.

Jika dibandingkan, mode first-person memiliki kesan horror yang lebih terasa. Hal ini karena jarak pandang yang dimiliki oleh player menjadi lebih terbatas, apalagi untuk melakukan suatu aksi. Lalu, bagaimana jika ada game horror yang merubah perspektifnya gameplay ke dalam mode first-person?

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

The Evil Within 2 bisa menjadi contoh terbaik untuk hal ini. Karena terlepas dari konsep third-person yang diusungnya, ternyata game ini bisa dimainkan dalam mode first-person. Untuk mengaktifkan mode ini, kamu bisa mengetik console command "pl_FPS 1" yang secara otomatis akan merubah perspektif gameplay secara keseluruhan.

Lewat mode ini, pengalaman horror yang didapat dari The Evil Within 2 menjadi jauh lebih mencekam dengan kesan horror yang dominan. Untuk mendapatkan gambaran konsep dari mode first-person ini, kamu bisa lihat video gameplay dari youtuber SkacikPL dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru