NEWS

Game Survival Life is Feudal: MMO Akan Memulai Masa Open Beta Bulan Depan

Fadhil Baladraf   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hingga saat ini, para gamer yang ingin menjajal Life is Feudal: MMO hanya bisa mengakses game ini melalui website resminya saja. Tapi, bulan depan rencananya game ini akan mulai memasuki masa open beta bersamaan dengan peluncuran Early Access pertamanya. Jika kamu masih asing dengan game ini, konsep yang ditawarkannya masih sama dengan game survival lainnya. Hanya saja perbedaan latar dunia medieval dan ragam fitur lainnya, adalah perbedaan spesial yang bisa diamati.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» EDO TENSEI! Sosmednya Anak Milenial, Friendster yang Sempat Mati Kini Bakal Hidup Kembali
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage

Versi MMO terbaru kali ini adalah peningkatan dari seri sebelumnya yang berjudul Life is Feudal: Your Own. Rencananya, pihak developer Bitbox akan menghadirkan peningkatan fitur dan sistem gameplay yang lebih masif dalam versi MMO ini. Masa open beta dan Early Access juga bertujuan untuk melihat respon dan feedback dari para gamer.

Jika kamu termasuk salah satu gamer yang memiliki Life is Feudal: Your Own, maka kamu akan mendapatkan tiket gratis untuk tambahan karakter di versi MMO. Jika penasaran dengan gambaran gameplay dan konsep yang diusung game ini, kamu bisa lihat video gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru