NEWS

Turnamen Pertama Basketball Hero Memberikan Kesempatan Untuk Menjadi Caster

Taufik Hidayat   |   Minggu, 29 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Basketball Hero merupakan mobile game basket freestyle yang dipublikasikan oleh Hero Entertainment, game ini juga mendapatkan pengakuan resmi dari game PC Freestyle2. Basketball Hero sekarang sedang mengadakan turnamen basket pertama mereka. Lebih dari 1,000 pemain dari Negara Negara seperti Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapore sudah bergabung. Ini menjadi bukti kalau Basketball Hero memang berpengaruh terutama di Negara Asia Tenggara. Ayo baca lebih lanjut untuk informasi mengenai turnamen dan hadiah besarnya!

Hadiah Keren untuk Gamer Sejati

Dibutuhkan skill yang tinggi dan bakat bermain basket untuk menjadi pemenang di turnamen pertama Basketball Hero ini. Maka dari itu, hadiah yang bisa didapatkan juga sangat besar! Basketball Hero telah mempersiapkan Avatar Frame eksklusif untuk pemenang TOP 3. Total hadiah berharga 800 USD dan pastinya, ribuan diamond sudah menunggu!
Baca ini juga :

» Game Mobile Bergaya PUBG "Hopeless Land" Perlihatkan Detail Fitur Terbaru
» Main PUBG Style di Mobile dengan Hopeless Land, Ikuti Pre-registrasi Sekarang!
» [REVIEW] Art of War: Red Tides, RTS Super Cepat yang Bikin Nagih!
» Saksikan Live Streaming MPL S2 Crisis Action dan Menangkan Redmi Note 4!
» Basketball Hero Sudah Tersedia di App Store!

Jadi Steamer Bersama Game.ly’s

Basketball Hero bekerja sama dengan Game.ly pada turnamen kali ini. Game.ly merupakan platform live broadcast yang berfokus di game broadcast. Berita baiknya, tim yang masuk di TOP 3 berkesempatan untuk menjadi streamer di Game.ly dan pemenang keempat sampai kedelapan bisa menjadi trainee streamer. Menarik bukan?! Jangan lupa untuk saksikan live streamingnya pada 4 November dengan mendownload Game.ly!
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru