NEWS

200.000 Pemain Pre-register dalam 15 Hari, Apakah Game Populer Terbaru Setelah Crisis Action?

Master-Fakry   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan lalu, HERO Game menggelar acara offline pertamanya di Bangkok. Menarik lebih dari 5.000 orang untuk bergabung, dan mengadakan sebuah acara meriah kepada penggemarnya. Tidak hanya mengadakan Crisis Action Bangkok Offline Tournament, tapi juga membawa produk barunya, Basketball Hero, yang telah memiliki 200.000 pemain yang telah pre-register hanya dalam 15 hari.

Bangkok Turnamen dengan hadiah tunai 300.000 Bath

Turnamen intens selama dua hari di Bangkok akhirnya telah berakhir. Ini adalah turnamen offline pertama yang diadakan di Bangkok dan klan Signature Thailand membuat sejarah dengan mendapatkan gelar juara. Turnamen ini juga disiarkan langsung di YouTube, Facebook dan BIGO live. Jumlah orang yang menghadiri acara ini mencapai 5.000 orang dan ada puluhan ribu orang yang bergabung dalam siaran langsung.


Konferensi Game baru dari Hero Game

HERO Game adalah perusahaan mobile game esports dan telah mempublikasikan banyak game yang luar biasa dan Crisis Action adalah salah satu game terbesarnya. Pada saat ini, HERO Game telah mengadakan konferensi game di Bangkok, memperkenalkan dua produk unggulannya, yaitu Crisis Action dan Basketball Hero. Crisis Action memiliki 100 juta pemain di seluruh dunia. Selain itu, konferensi Basketball Hero juga mendapatkan banyak perhatian dari event ini.


Baca ini juga :

» Crisis Action Tambahkan Mode Survival Baru dan Mulai Season 2 Turnamen Online!
» Turnamen eSports Pertama di 2018 oleh Crisis Action telah Dimulai, Menangkan Senjata Permanen!
» Crisis Action Mengadakan Event Happy Lunar New Year!
» Pemenang Mi-Power League Crisis Action Siap Menuju Global Finals H3 di Shanghai
» Siapakah yang Menjadi Spokesman Crisis Action? Saksikan Live Streaming Bigo Live Untuk Jawabannya

Basketball Hero Closed Beta Test

Mengenai Basketball Hero, banyak gerakan dan skill basket yang bisa digunakan di dalam game ini seperti lay up, slam dunk, lemparan 3 point, dan masih banyak lagi. Basketball Hero adalah free 3-on-3 street basketball MOBA mobile game, dengan gameplay yang unik dan grafis yang menakjubkan. Jangan lupa kalau Basketball Hero juga memiliki banyak variasi karakter yang bisa dipilih dan setiap karakter juga sangat cekatan. Basketball Hero akan mengadakan closed beta test pada akhir bulan ini, itu artinya tinggal sebentar lagi sampai waktu rilisnya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru