NEWS

Project Nimbus: Code Mirai, Game yang Mirip Perpaduan Gundam dan Ace Combat Perlihatkan Gameplay

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer GameTomo baru saja merilis trailer gameplay terbaru dari game berjudul Project Nimbus: Code Mirai. Jika kamu masih asing, game ini adalah versi remaster dari seri Project Nimbus, yang dibuat dengan basis Unreal Engine 4. Jadi kualitas grafis yang ditawarkannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dalam video gameplay yang dirilis, kamu bisa melihat kesan dari seri Mobile Suit Gundam dan Ace Combat yang melekat dalam game ini. Perpaduan yang cukup menantang memang, tapi proyek remaster ini berhasil mengeksekusinya dengan sangat baik. Variasi kontrol yang ada juga sudah disesuikan dengan kontroler Dualshock 4.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Selain serangkaian misi yang harus dijalani di 16 lokasi berbeda, game ini juga menawarkan variasi persenjataan yang lengkap dan keren. Jenis senjata yang ada dalam game ini nantinya meliputi smart missiles, laser blade, particle cannon, floating laser shield, rail gun, dan drone untuk membantu serangan dalam mode otomatis.

Untuk saat ini Project Nimbus: Code Mirai masih dalam tahap pengembangan, dan rencananya juga hanya akan dirilis untuk PlayStation 4. Pihak developer juga berjanji akan mengumumkan detail lebih lanjutnya dalam waktu dekat. Jika penasaran, kamu bisa langsung lihat video gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru