NEWS

Warnet Murah Di Akihabara Ini Cocok Untuk Otaku Backpacker!

Culdesacc   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Jepang, Warnet menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang butuh tempat beristirahat. Jangan salah, Warnet di Jepang tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk internetan, tetapi juga digunakan sebagai tempat untuk tidur bagi mereka yang tidak punya rumah ataupun backpacker yang butuh tempat tidur murah meriah.

Kaikatsu CLUB sebuah warnet yang pada 2 tahun lalu dibuka khusus untuk para perempuan yang ingin tempat istirahat di tengah kesibukan Akihabara. Baru-baru ini, warnet tersebut membuka pintunya untuk pengunjung laki-laki.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Karena warnet ini tadinya ditujukan untuk pengunjung perempuan, maka interior dan desainnya dibuat sangat classy, dan terlihat mahal. Tak hanya itu, juga tersedia ruang kamar mandi, ruang ganti baju dan juga kursi pijat bagi pengunjung yang ingin bersantai di warnet tersebut. Tentunya karena terletak di tengah surga Otaku di Akihabara, warnet ini juga menyediakan koleksi anime dan manga yang bisa dibaca oleh para pengunjung.

Setelah kamu selesai bersantai ria dan ingin berjalan mencari merchandise anime, tenang saja karena Kaikatsu CLUB hanya berjarak 3 menit dari stasiun Akihabara. Paket malamnya seharga 2,047 Yen (sekitar 250 ribu), harga yang murah jika dibandingkan menginap di hotel.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru