NEWS

Kamu Berperan Sebagai Goku Dalam Trailer Terbaru Dragon Ball FighterZ

Culdesacc   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbulan-bulan merilis trailer per-karakter, akhirnya informasi terbaru seputar Dragon Ball FighterZ terkuak lewat trailer terbaru yang dirilis oleh Bandai Namco dalam channel resmi Youtubenya. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan Bulma sedang mengobrol dengan Goku yang tampak kehilangan ingatan. Namun pada akhirnya diketahui bahwa kamu, sang karakter utama telah merasuk kedalam tubuh Goku!

Diketahui bahwa Android 21 telah merubah masa depan dengan menghidupkan kembali Android 16 dan membuat pasukan klon untuk mengalahkan orang-orang terkuat di Bumi. Kamu, sebagai karakter utama dapat merasuk ke tubuh orang-orang terkuat tersebut dan membantu mereka mengalahkan Android 21.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Tak hanya cerita, diperlihatkan juga sistem-sistem yang terdapat dalam game Dragon Ball terbaru ini. Mulai dari pertarungan 3-on-3 dimana kamu bisa bertukar karakter dengan cepat dalam permainan, Vanishing Move untuk muncul di belakang musuh, sistem Sparking! untuk meng-cancel serangan musuh, dan tentunya jurus-jurus mematikan mulai dari Kamehameha hingga Burning Attack milik Trunks.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 26 Januari 2018 di barat, dan 1 Februari 2018 di Jepang. Untuk versi PC Steam, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan Dragon Ball FighterZ.

Minimum:
  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: i7-3770 CPU @ 3.40GHz
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 660 4GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru