NEWS

Menjelang Rilis Versi PC, Nioh: Complete Edition Lepas Trailer Perdana

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu Koei Tecmo merilis trailer gameplay untuk Nioh: Complete Edition yang tidak hanya akan dirilis untuk konsol, tapi juga PC. Video trailer ini memperlihatkan gameplay dan beberapa detail dari variasi musuh yang dihadapi disepanjang permainan.

Berbeda dari konsol, rilis versi PC ini nantinya akan hadir dengan dua fitur visual yang terdiri dari "Action Mode" untuk menstabilkan FPS di angka 60, dan "Movie Mode" yang mendukung resolusi hingga 4K. Selain itu, Nioh: Complete Edition juga termasuk tiga konten DLC yang sudah dirilis sebelumnya, yang berjudul Dragon of the North, Defiant Honor, dan Bloodshed's End.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Bagi kamu yang membeli Nioh: Complete Edition versi PC, nantinya aka nada bonus konten berupa helm bernama "Dharmachakra Kabuto" yang memiliki tambahan aksesoris seperti logo dari Valve. Walaupun terlihat aneh, helm ini memiliki efek spesial yang dideskripsikan sebagai simbol dari kekuatan spiritual aliran Buddha kuno.

Nioh: Complete Edition versi PC sendiri rencananya akan dirilis melalui Steam pada tanggal 7 November nanti, bersamaan dengan rilis versi PlayStation 4. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru