NEWS

Naruto to Boruto : Shinobi Striker Membuka Close Beta Test Untuk Region Jepang!

Culdesacc   |   Jumat, 03 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Naruto to Boruto: Shinobi Striker adalah sebuah game pertarungan antar ninja dimana kamu bisa membuat karaktermu dalam dunia Naruto. Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sesi Close Beta Test untuk game yang akan rilis awal tahun 2018 ini.

Tujuan dari Close Beta Test ini adalah untuk memastikan sistem dan online play berjalan dengan lancar, sekaligus sebagai stress test untuk servernya. Dalam uji coba kali ini, kamu bisa bermain sebagai Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi dan tentunya, karakter buatanmu sendiri.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!

Mode-mode yang tersedia untuk Close Beta adalah:
  • Original Ninja Creation
  • Visual Lobby (Konohagakure)
  • Tutorial Mission
  • 8-Player Battle
  • Customize


Close Beta untuk Naruto to Boruto: Shadow Striker akan dimulai Desember ini, dan tiket pendaftarannya bisa didownload langsung dari PS Store Jepang sampai tanggal 23 November 2017. Sayang, Close Beta ini hanya buka untuk 5000 orang yang terpilih. Jadi untuk kamu yang ingin mendaftar, segera pindah region ke Jepang dan download ticket CBT-nya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru