NEWS

Tencent Umumkan Game Battle-Royale Mirip PUBG yang Terlihat Sangat Menjanjikan Untuk Mobile

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring meningkatnya popularitas PlayerUnknown's Battlegrounds, pasti ada banyak developer lain yang juga mengambil pendekatan konsep gameplay battle-royale yang sama, dengan harapan bisa meraih kesuksesan besar layaknya PUBG. Beberapa game mobile, dan PC terbaru seperti Fortnite juga mengusng konsep yang sama. Walaupun terhitung berhasil, kulitas PUBG tetap tidak terkalahkan.

Tidak hanya berhenti sampai disini saja, karena Tencent yang merupakan perusahaan game ternama asal Cina, baru saja mengumumkan kalau mereka sedang mengerjakan proyek game Battle-Royale terbaru yang berjudul Glorious Mission. Mereka berencana merilis game ini untuk perangkat mobile, dan membawa pengalaman game Battle-Royale yang jauh lebih baik.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Dari trailer perdana yang diperlihatkan, game ini memang terlihat sangat mirip dengan PUBG. Mulai dari ratusan pemain yang memulai permainan dengan terjun menggunakan parasut, hingga berusaha untuk menjadi last man standing. Dibandingkan game Battle-Royale yang sudah ada untuk perangkat mobile saat ini, Glorious Mission terlihat jauh lebih baik dari segi kontrol dan kualitas grafis yang diusung.

Untuk saat ini sendiri masih belum ada kepastian mengenai tanggal rilis dari Glorious Mission. Tapi pihak developer akan membuka tahap Beta dalam kurun waktu dekat untuk melihat respon dari para gamer. Informasi mengenai apakah game ini juga akan dirilis secara global juga masih belum diketahui. Tapi berhubung game ini baru saja diumumkan, informasi lebih lanjutnya pasti akan segera diumumkan kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru