NEWS

Buat Para Pemain Mobile Legends, Kini Bisa Top-Up Diamond Via UniPin

Salinolino   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjalin kerjasama secara resmi pada bulan Oktober 2017 lalu, pada hari ini PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends mengikat kerjasama lebih erat yang diwujudkan dalam acara pers conference bertajuk Assemble Of The Legends yang berarti bersatunya para legenda.

Dalam memenuhi kebutuhan Sahabat UniPin, kata Ashadi, PT Dua Puluh Empat Jam Online selaku penerbit resmi dari Voucher Game Online UniPin akan selalu menghadirkan konten-konten Game terbaik dan terpopuler, diantaranya adalah Mobile Legends.

PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends berkolaborasi menandai bersatunya para Iegenda (UniPin dan Mobile Legends). Kerjasama ini ditandatangani antara Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online Ashadi Ang dan Representative Marketing Manager Moonton Soo Hi Na di Jakarta.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Untuk menghadirkan game Mobile Legends maka PT Dua Puluh Empat Jam Online menggandeng Moonton selaku game publisher yang sudah berhasil membawa game mobile yang sangat fenomenal di Indonesia dengan total lebih dari 50 Juta download.

"Kami menganut falsafah, customer adalah Soul kami. Jadi memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami," kata Ashadi.

Terkait Layanan top up Mobile Legends kata Ashadi, bisa dibeli dari nominal paling kecil yaitu 10 Ribu Rupiah hingga nominal paling besar 500 Ribu Rupiah. Selain itu, UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond, Bundling Starlight Member. “Para gamers bisa top up Mobile Legends via UniPin,” kata Ashadi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru