NEWS

WOW! Minggu Depan Main Overwatch Gratis 3 Hari!

Culdesacc   |   Minggu, 12 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah kemarin merilis hero baru, Moira, seperti beberapa bulan sebelumnya Blizzard Entertainment mengumumkan pada situs resmi mereka bahwa Overwatch akan mengadakan event Free Weekend di minggu depan!

Dalam sesi Free Weekend kali ini, Blizzard mengumumkan bahwa seluruh karakter dari Overwatch yang berjumlah 26 karakter, 16 map dan berbagai mode seperti Quick Play, Custom Game, dan Arcade akan dapat dimainkan dalam sesi free play ini. Pemain yang mencoba Free Play juga dapat mendapatkan Loot Box dan Level Up dalam sesi ini.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Trade in Promo PlayStation Hingga Wawancara Super Pedas Bigetron RA
» Butuh Storage 100GB! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Marvel's Avengers
» Tenang Aja, Resident Evil 8 Dipastikan "Lebih Panjang" dari Resident Evil Sebelumnya!
» Dapatkan Review Positif, Remake "SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom" Laku 1 Juta Copy!
» Dead by Daylight Sudah Miliki 25 Juta Pemain Terdaftar, Dukung Cross-Play Antar PC dan Konsol!

Tak hanya itu, bagi mereka yang memutuskan untuk membeli Overwatch setelah mencoba dalam 3 hari sesi free play ini tidak akan kehilangan progress yang mereka raih saat bermain gratis. Cukup gunakan ID Blizzard, Sony atau Xbox Live yang sama dengan saat bermain free play.

Overwatch tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Free Overwatch Weekend akan dilaksanakan pada 17 - 20 November 2017 ini. Untuk kamu yang ingin membeli game ini, Overwatch versi Standard dibanderol dengan harga IDR 500.000, sedangkan versi Origins seharga IDR 600.000. Buat kamu yang ngiler dan pengen nyobain serunya main Overwatch, bersiap-siaplah!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru