NEWS

Mobile Legends Ikut Mengadakan Event Tahunan Black Friday Dengan Diskon yang Menarik

Salinolino   |   Sabtu, 25 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di mulai pada jumat kemarin, Mobile Legends mengadakan diskon besar-besaran dalam rangka menyambut Black Friday. Diskon yang suguhkan bermacam-macam, dimulai dengan 30% hingga diskon yang tertinggi yaitu 50%. Diskon akan diadakan selama 3 hari yaitu dimulai dari tanggal 24 November hingga 26 November 2017.

Untuk hero yang mendapatkan diskon yaitu Johnson, Ruby, Alpha, Natalia, Harley dan Karrie. Untuk Johnson dan Ruby mendapatkan diskon tertinggi yaitu 50%, di ikuti dengan Alpha dan Natalia yaitu 40%, dan terakhir Harley dan Karrie di diskon 30%.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Mobile Legends tidak hanya memberi diskon kepada heronya saja, daftar hero yang mendapat diskon tersebut, skinnyapun mendapatkan diskon juga tentunya. Untuk diskon tertinggi yaitu jatuh kepada skin Johnson Fire Chief dan Ruby Cat Girl!. Kemudian diikuti dengan skin Alpha Fierce Dragon dan skin Natalia Glass Blade yang mendapatkan 40% diskon. Dan yang terakhir yang mendapatkan diskon 30% yaitu Harley Naughty Joker dan Karrie Rising Star.

Event ini akan berakhir pada hari Minggu besok pada tanggal 26 November 2017. Ayo buruan jangan sampai ketinggalan eventnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru