NEWS

Nahaz Menjadi Host DreamLeague Menggantikan Sheever yang Sedang Rehabilitasi dari Operasi Kanker

Nandozck   |   Selasa, 28 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dreamleague akan segera dimulai Jumat tanggal 1 Desember mendatang. Major kedua dengan total hadiah USD 1 Juta itu akan dibawa oleh 6 host professional yang memang sudah dikenal di dunia Dota. Namun ada sedikit perubahan, Host utama yang harusnya dibawakan oleh Sheever akan digantikan oleh Nahaz yang merupakan expert analis.

Nahaz akan menggantikan Sheever yang sedang rehabilitasi dari operasi kanker yang baru dijalaninya. Nahaz nantinya akan ditemani oleh SirActionSlacks sebagai co-host. Tamu lainnya yang diundang ke major ini adalah Blitz. Fogged dan ODPixel akan menjadi komentator di mayoritas pertandingan dengan TobiWan sebagai komentator spesial.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Dreamleague adalah Major kedua setelah ESL One Hamburg yang memiliki total hadiah sebesar USD 1 Juta, dengan 1500 Poin kualifikasi yang akan dibagi ke-top 4 dari 8 tim yang bertanding. Masih ada 9 Major lagi hingga kualifikasi TI8 dimulai dan tentunya poin dari Major akan sangat penting bagi tim yang ingin bertanding di TI8.

Saat ini, Virtus Pro yang merupakan juara major ESL One Hamburg tetap menempati posisi 1 di Dota Pro Circuit, dengan poin yang jauh diatas juara keduanya, Team Secret dengan 1440 Poin, dimana Virtus Pro memiliki 2295 Poin hanya dengan juara 1 di 1 major dan juara 4 di 1 minor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru