NEWS

MMORPG "Sword Art Online: Integral Factor" Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile

Taufik Hidayat   |   Minggu, 03 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017, Sword Art Online: Integral Factor telah mendapatkan respon yang sangat positif. Apalagi, akhirnya ada game SAO untuk perangkat mobile yang mengusung genre MMORPG. Menariknya, Sword Art Online: Integral Factor telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS.

Game ini mengusung genre MMORPG yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para gamer dengan jalan cerita yang sama persis seperti pada serialnya. Fitur PvP dan PvE juga disematkan seperti quest, adventure, party boss hunting, dan juga arena. Karena ini game MMORPG, para pemain harus rajin-rajin grinding mencari perlengkapan agar karakter menjadi lebih kuat.
Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Mengenai mekanisme pertarungan, kru KotGa pribadi tidak melihat hal yang istimewa dan bisa dibilang persis dengan game RPG sejenis. Grafis 3D yang ditawarkan tidak terlalu fantastis.

Tentu saja Sword Art Online: Integral Factor tidak tersedia di App Store maupun Google Play Indonesia. Seperti biasa, kamu bisa mencarinya di situs third-party seperti QooApp ataupun Apkpure.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru