NEWS

From Software Pastikan Kalau Seri Armored Core Akan Terus Berlanjut

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi livestream untuk merayakan seri Armored Core yang ke-20, banyak gamer menaruh harapan besar kalau seri game terbarunya akan diumumkan. Namun sayang, pihak developer From Software tidak memberikan detail apapun mengenai seri terbaru, tapi mereka tetap memberikan sebuah harapan kepada para fans.

Lewat akun twitter resmi developer yang berpusat di kota Tokyo ini, mereka mengatakan kalau kalau seri Armored Core akan tetap berlanjut, dan mengundang para fans untuk menunggu sedikit lebih lama bagi From Software untuk mengumumkan seri terbarunya secara resmi. Kamu bisa lihat informasi dari akun twitternya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris Zaman PS1! Review ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON
» Siap Nostalgia Game Mecha Terbaik PS1! Armored Core Kembali dengan Lebih Futuristik!
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!

"Terima kasih sudah menyaksikan ajang Armored Core 20th Anniversary Music Special Broadcast! Tidak ada yang bisa kami umumkan untuk saat ini, tapi kami tidak berniat untuk mengakhiri seri AC sampai disini, jadi kami akan sangat senang jika para fans mau menunggu sedikit lebih lama lagi. Terima kasih atas dukungan kalian semua untuk From Software!"

Walaupun tidak ada pengumuman game baru, tapi hal ini tentunya masih menjadi kabar baik yang melegakan. Pemicu dari kekhwatiran gamer sendiri adalah informasi mengenai Hidetaka Miyazaki yang dikabarkan sedang mengerjakan game terbaru Armored Core pada tahun 2016 lalu. Setelah berita sudah mulai tersebar, pihak From Software langsung memastikan kalau kabar ini tidak benar adanya.

Armored Core sendiri merupakan salah satu seri game bergenre mecha yang paling aktif di Jepang. Sejak seri Armored Core: Verdict Day yang dirilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2013 lalu, seri ini memasuki masa vakum hingga hari ini. Mendengar kabar dari From Software yang tidak akan meninggalkan seri ini begitu saja, adalah suatu kabar baik tentunya dan setidaknya kita bisa mengantisipasi seri terbaru tanpa kekhawatiran lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru