NEWS

Game Adaptasi Film "World War Z" Resmi Diumumkan Untuk PS4, Xbox One, dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang The Game Awards 2017 yang sedang berlangsung saat ini, salah satu game terbaru yang diumumkan adalah game adaptasi film World War Z dengan tema zombie apocalypse. Trailer yang diperlihatkan tidak hanya memberi detail gameplay, tapi juga kualitas grafis dan gambaran plot jalan cerita dari game ini yang mungkin tetap mengambil inspirasi dari filmnya.

Game ini dikerjakan oleh developer Saber Interactive, dimana kamu akan dihadapkan pada perang melawan zombie dari berbagai kota dari seluruh dunia yang dilanda krisis. Tidak ada banyak detail lainnya yang diperlihatkan, selain fakta kalau game ini mengadaptasi jalan cerita dan konsep gameplay dari filmnya yang ditayangkan pada tahun 2013 lalu.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

World War Z sendiri rencananya akan dirilis secara global tanpa tanggal rilis pasti untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat trailer perdananya dari The Game Awards 2017 dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru