NEWS

Gugur WESG APAC, Tak Jadi Masalah Posisi WESG World Finals DOTA 2 Di Amankan EVOS

ClockWorange   |   Minggu, 14 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

EVOS Esports menjadi salah satu tim DOTA 2 terbaik yang menjadi harapan tim esports DOTA 2 Indonesia, telah gugur dari WESG APAC dikalahkan Rock.Y tim China. Pengambilan point best of three tim EVOS dikalahkan dengan score 0-2.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Meski kalah di WESG APAC, tim EVOS Esports tetap dapat mengamankan tiket untuk bermain di WESG World Finals. Karena aturan main WESG yang menyatakan 10 tim teratas di APAC Finals ini akan dikirim ke World Finals (untuk bertanding dengan tim-tim pemenang regional lainnya seperti Eropa, Cina, Amerika Utara, dkk.), EVOS pun secara otomatis mengamankan 1 slot tersebut, bersama dengan Fire Dragoon dari malaysia yang jadi Grup A.

Perjuangan EVOS masih akan berlansung tentunya kita berharap mereka akan meraih hasil yang lebih baik lagi, untuk World Finals WESG 2017 nya nanti, ajang tersebut akan digelar 12-18 Maret 2018 juga di China. Di World Finals ini, dapat dipastikan tantangan yang akan dihadapi EVOS tentunya akan satu tingkat lebih berat lagi. Mereka akan bertemu dengan tim-tim kelas dunia papan atas seperti EHOME dari China dan Mouseesports dari Eropa yang sudah lolos terlebih dahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru