NEWS

Dynasty Warriors 9 Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Open-World Masif dan Fitur Lainnya

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 17 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan resminya yang sudah semakin dekat, Koei Tecmo kembali merilis trailer baru dari Dynasty Warriors 9. Trailer ini dikemas dalam durasi yang cukup panjang dan memuat banyak detail terbaru. Ada banyak detail yang diperlihatkan, termasuk konsep map open-world yang masif serta beberapa fitur pendukung lainnya.

Bersamaan dengan rilis trailer baru, pihak developer juga merilis kumpulan screenshot yang memberikan detail lebih dalam dari fitur yang pernah diumumkan sebelumnya, termasuk pemeliharaan kuda, tea house, scrools, modifikasi hideout, serta variasi musuh berbahaya yang bisa dijumpai setiap pemain selama melakukan eksplorasi.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Bagi gamer yang melakukan pre-order, Koei Tecmo nantinya akan memberikan bonus konten berupa kostum karakter yang terinspirasi dari desain garmen tradisional Cina. Kostum baru ini hanya khusus untuk beberapa karakter wanita saja yaitu mulai dari Guan Yingping, Diaochan, Sun Shangxiang, Lu Lingqi, Wang Yi, dan Wang Yuanji. Zhao Yun, yang merupakan karakter utama paling populer juga mendapatkan bonus kostum dengan desain Opera Beijing.

Dynasty Warriors 9 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sementara untuk wilayah Jepang, game ini hanya akan tersedia untuk PlayStation 4 dan direncanakan rilis pada tanggal 8 Februari. Selain trailer gameplay, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru