NEWS

Need For Speed Payback Akan Hadirkan Mode Free Roam Open-World Besok

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 13 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan oleh EA lewat website resmi Need For Speed beberapa waktu lalu, mereka akhirnya memastikan kalau Need For Speed Payback akan kedatangan mode Free Roam yang bisa dinikmati semua pemain besok. Lewat mode yang bernama Hangout ini, kamu bisa menjelajahi Fortune Alley dan berinterkasi dengan gamer dari berbagai komunitas.

Tidak hanya itu, tapi ada juga tambahan konten di Tune-up shops dala game untuk memberikan akses modifikasi kendaraan yang lebih beragam. Kamu tentunya membutuhkan mata uang dalam game untuk melakukan pembelian, dan jangan heran jika microtranscation adalah unsur yang cukup penting dalam game ini. Jika tidak tertarik, kamu masih bisa mendapatkan uang dan membuka akses tier konten yang lebih tinggi dengan melakukan leveling up.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Perubahan user interface dan fitur kosmetik rencananya juga akan hadir lewat update terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Lewat update ini, kamu bisa membongkar parts yang tidak diperlukan dari mobil dan melakukan modifikasi ulang. Tidak ketinggalan juga tambahan aksesoris underglow dan tire smokes, serta fitur Snapshot Pro.

Need For Speed Payback sendiri saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sejak resmi dirilis, game ini mendapatkan respon negatif dari jalan cerita lemah dan unsur microtransaction yang berlebihan. Tapi dengan beberapa udpate terbaru yang sudah diluncurkan sejauh ini, setidaknya game ini cukup menarik untuk dicoba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru