NEWS

Spyro Trilogy Remaster Juga Akan Rilis di PC Tahun Depan?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 14 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision bersama Vicarious Visions telah berhasil mendulang keuntungan dengan kembali menghidupkan karakter marsupial Crash Bandicoot lewat game yang telah dirilis yakni Crash Bandicoot N.Sane Trilogy. Cukup sukses, Activision dikabarkan juga untuk membawa trilogy Spyro ke PlayStataion 4 dan juga PC dalam versi remastered.

Kotaku telah melaporkan bahwa Spyro Trilogy akan dirilis pada tahun 2019 mendatang untuk PC. Menurut mereka, Spyro the Dragon Trilogy Remaster saat ini sedang dalam pengembangan dan akan segera diumumkan untuk PlayStation 4 terlebih dahulu pada Maret 2018 mendatang. Karena bersifat timed-exclusive untuk PlayStation 4, tentu saja kemungkinan besar akan dirilis di platform lain.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Beberapa waktu lalu, CEO Activision, Eric Hirshberg menyatakan ketertarikannya untuk mengulang kembali kepopuleran Crash Bandicoot untuk saat ini, Eric mengakui bahwa perilisan game N.Sane Trilogy merupakan sebagai proyek uji coba guna melihat seberapa besar potensi pasar menanggapi game tersebut.

Setelah melihat antusias yang cukup besar, dengan permintaan yang cukup tinggi, Eric tidak memungkiri bahwa Activision kedepan akan mengembalikan beberapa game lawas lainnya sebagai jawaban untuk nostalgia bagi gamer dan beruntung Activision memilikinya. Spyro sendiri merupakan salah satu game yang cukup populer pada masa konsol PlayStation tahun 1998 lalu, dimana Spyro yang dikembangkan oleh Insomniac Games ini menghadirkan gameplay yang cukup seru.

So, kita tunggu saja langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Activision untuk menjawab permintaan akan Spyro the Dragon Trilogy Remaster tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru