NEWS

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Akan Dirilis Untuk PC Bulan Juli Mendatang

VolkanKaya   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan rumor kalau versi remake Crash Bandicoot N.Sane Trilogy akan dirilis untuk PC? Walaupun kebenarannya sempat diragukan, ternyata ajang Nintendo Direct hari ini resmi mengonfirmasinya dengan mengumumkan kalau Crash Bandicoot N.Sane Trilogy akan dirilis untuk Nintendo Switch, Xbox One, dan juga PC.

Kabar yang sangat menggembirakan tentunya, karena Crash adalah salah satu franchise eksklusif PlayStation, termasuk juga versi remakenya yang hanya dirilis untuk PlayStation 4. Dengan ini, basis fans tentunya akan semakin berkembang dan dapat mendukung Naughty Dog untuk meracik game terbarunya di masa mendatang. Termasuk juga seri terbarunya yang dirumorkan akan hadir di tahun 2019, bisa saja memang akan terjadi.

Baca ini juga :

» Laku Keras! Resident Evil 2 Remake Sukses Terjual 5 Juta Copy
» Jutaan Orang Tidak Menyadari, Jumlah Skin di League of Legends Kini Genap 1.000 Buah!
» Mantap! Resident Evil 3 Remake Masih Hadirkan Kostum Klasik Untuk Jill dan Carlos!
» Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol
» Jaket Louis Vuitton x League of Legends Resmi Dirilis dan Dibanderol dengan Harga Puluhan Juta!

Jika akamu masih belum familiar dengan game ini, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy adalah versi remake penuh dari tiga seri pertama game platformer Crash yang termasuk Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan, semua permasalahan teknis dari versi originalnya juga sudah diperbaiki dengan kontrol permainan yang lebih responsif.

Seperti informasi di atas, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy sendiri rencananya akan dirilis untuk Nintendo Switch, Xbox One, dan PC pada tanggal 10 Juli mendatang. Untuk informasi harga dan tuntutan spesifikasi PC, sayangnya masih belum ada informasi susulan yang dibagikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru