NEWS

ASUS ROG Rapture GT-AC5300, Router Gaming yang Akan Memanjakan Para Gamer!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS hadir dengan berbagai jenis produk gaming yang bisa dibilang lengkap mengisi berbagai lini. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk gaming, mulai dari laptop, gaming gear, motherboard, kartu grafis, hingga router. ROG Rapture GT-AC5300 hadir sebagai router gaming yang akan menunjang aktivitas gaming sehari-sehari para gamer.

ASUS ROG Rapture GT-AC5300 memiliki spesifikasi yang mumpuni dibanding router biasa. Pada router tersebut, terdapat prosesor quad-core dengan kecepatan 1.8 GHz serta dibekali dengan 1GB RAM. Disisi lain, router gaming tersebut juga memiliki 8 port Ethernet dengan 2 diantaranya didedikasikan untuk traffic bermain game, mendukung dual WAN, dan dua port USB 3.0 serta WiFi tri-band N1000/AC2167/AC2167 dengan kecepatan 5GHz untuk memaksimalkan ketika bermain game.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia

Dengan spesifikasi yang akan memanjakan para gamer, ASUS ROG Rapture GT-AC5300 juga telah dibekali dengan fitur kemanan terintegrasi dari Trend Micro. Menariknya, ASUS juga memberikan layanan WTFast pada router tersebut agar bermain game diluar region yang jauh bisa lebih lancar dengan mendapatkan ping yang lebih rendah.

Tertarik untuk meminang router gaming tersebut? ASUS ROG Rapture GT-AC5300 dibanderol dengan harga sekitar IDR 5.500.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru