NEWS

Fate/Extella Link Perlihatkan Gameplay Terbaru Dari Gilles de Rais dan Lancelot

Culdesacc   |   Kamis, 29 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fate/Extella Link sebelumnya telah memperlihatkan aksi-aksi mengejutkan dari berbagai macam servant yang akan dihadirkan dalam game Action RPG serial Fate seperti misalnya Jeanne d'Arc dan Gawain. Kali ini, dua servant yang memiliki hubungan yang cukup kuat dengan kedua sosok tersebut yaitu Gilles de Rais dan Lancelot akan turut berperan penting dalam game yang satu ini.

Baca ini juga :

» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah
» Mantap! Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Dipastikan Rilis di Barat!
» Nostalgia Kembali, Harvest Moon: Friends of Mineral Town Akhirnya Dapatkan Remake!
» Story of Seasons Dapatkan Game Terbaru, Akan Ambil Insipirasi dari Back to Nature?
» Waifu-Fest! Senran Kagura: Peach Ball Pastikan Rilis Versi Global!

Dalam video yang berdurasi masing-masing satu menit tersebut, diperlihatkan gameplay dari Gilles yang menggunakan Noble Phantasm miliknya, Prelati’s Spellbook: Textbook of the Sunken Spiral Castle untuk memanggil sosok monster air yang disebut Horror dalam pertarungan. Sedangkan Lancelot merupakan salah satu anggota dari Knights of the Round Table yang kehilangan akalnya karena Mad Enhancement, namun ketajaman instingnya di pertarungan tidak berkurang karena skill khususnya yaitu Eternal Arms Mastership.

Fate/Extella Link akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Namun versi baratnya belum ada kepastian dari pihak Marvelous. Karena seri sebelumnya, Fate/Extella The Umbral Star juga mendapatkan port versi PC, semoga saja nantinya game ini akan mendapatkan perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru