NEWS

Siapakah Sebenarnya Kashin Koji?

Culdesacc   |   Kamis, 29 Mar 2018

Kashin Koji merupakan karakter misterius yang muncul di hadapan Boruto dan Ao. Melihat Ao yang kalah dihadapan Boruto, Kashin Koji dengan darah dingin membunuh Ao dengan jurus Kuchiyose: Boiler Toad. Sebagai salah satu anggota dari Kara, Kashin Koji merupakan seorang anggota yang loyal namun berdarah dingin dan memiliki pandangan tersendiri yang berbeda dengan Kara. Siapa sebenarnya Kashin Koji?

Baca ini juga :

» Inilah Wujud Kakashi, Gaara, dan Kaguya di Jump Force!
» Jump Force Perlihatkan Boruto Uzumaki, Konfirmasi Kehadiran Kaguya, Gaara dan Kakashi!
» 'Sasuke Dicekik' Jadi Meme Viral Pertama di 2019
» [SPECIAL] Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» [SPECIAL] Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto

Banyak spekulasi yang beredar mengatakan bahwa Kashin Koji sebenarnya adalah Jiraiya yang ternyata masih hidup. Namun, spekulasi tersebut belum tentu benar karena seharusnya jika Jiraiya masih hidup maka umurnya sekarang sudah mencapai 70 tahun lebih dan tidak memiliki fisik yang kuat dan muda. Prinsip Jiraiya juga berbeda dengan Orochimaru yang selalu mengganti tubuh ketika ia sudah mulai menua.

Namun, Kashin mampu menggunakan Kuchiyose Katak yang hanya dapat dimiliki oleh mereka yang mengetahui Gunung Myoboku seperti Naruto, Jiraiya, Konohamaru, Minato dan lainnya. Jadi, siapa Kashin Koji sebenarnya? Apakah Kotakers memiliki spekulasi mengenai identitas dari sosok misterius dari Kara tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru