NEWS

MOBA Besutan Amazon 'Breakaway' Resmi Dimatikan Pengembangannya

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Amazon Game Studios yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan e-commerce raksasa Amazon telah merilis sebuah game MOBA berjudul Breakaway pada bulan 2016 lalu untuk PC. Hadir dengan konsep MOBA yang cukup unik, tampaknya Breakaway tidak terlalu mendapatkan respon yang cukup positif dari gamer, apalagi pecinta MOBA.

Melalui akun Reddit resminya, Amazon Game Studios memutuskan untuk "istirahat" mengembangkan Breakaway. Keputusannya diambil karena game tersebut dianggap sudah "hampir mati" dan telah mendapatkan berbagai feedback negatif dari komunitas. Apakah game tersebut mati layaknya Battleborn?

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Breakaway adalah game MOBA 4 vs 4 dimana Kotakers akan memilih hero mana yang akan bertempur dalam sebuah arena tersebut. Di game ini Kotakers akan menemukan ksatria dalam legenda seperti Gladiator, Warrior, Penyihir Morgan Le Fay atau Vlad the Impaler yang sangat terkenal. Arena yang disediakan juga benar-benar khas legenda jaman dulu seperti El Dorado atau Atlantis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru