NEWS

Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2

Bagas Prawira   |   Senin, 22 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi seri TV Fallout oleh Prime Video resmi mengumumkan mendapatkan Season kedua setelah sukses pada Season pertamanya. Meskipun belum ada jadwal tayang resmi yang diumumkan, pengumuman tersebut menandai kesuksesan awal dari adaptasi tersebut.

Fallout memperkenalkan dunia post-apokaliptik di mana sisa-sisa peradaban manusia terpaksa bertahan dalam tempat penampungan bawah tanah yang mewah, namun harus menghadapi kembali ke dunia yang penuh kekerasan yang dulu ditinggalkan oleh nenek moyang mereka. Ketika para penyintas mulai menjelajahi dunia yang kompleks dan kejam ini, mereka menemukan bahwa realitasnya jauh lebih rumit dari yang mereka kira sebelumnya.



Dibalik kesuksesan dari adaptasi ini adalah kerja keras dari tim produksi, dengan Kilter Films sebagai produsen utama dan Jonathan Nolan serta Lisa Joy sebagai produser eksekutif. Sutradara Nolan memimpin tiga episode pertama, sementara Geneva Robertson-Dworet dan Graham Wagner berperan sebagai produser eksekutif dan penulis. Adaptasi ini juga memberikan dampak positif bagi game-game Fallout karya Bethesda.



Baca ini juga :

» Sukses Besar, Fallout TV Series Raih 65 Juta Penonton Streaming Hanya Dalam 16 Hari Pertama!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Makin Ramai! Jumlah Pemain Seri Game Fallout Tembus Hampir 5 Juta Pemain Hanya Dalam Satu Hari
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru