NEWS

Secara Resmi Rules of Survival Telah Diluncurkan oleh VNG di Indonesia

ClockWorange   |   Jumat, 06 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VNG Corporation selaku game publisher ternama berasal dari Vietnam telah diberi wewenang oleh NetEase untuk menerbitkan versi PC resmi game Rules of Survival (ROS) di Vietnam, Thailand dan Indonesia untuk memberikan pengalaman dan dukungan terbaik untuk pemain di setiap negara tersebut.

Game battle royale yang saat ini sedang hits telah diluncurkan secara resmi di Indonesia oleh VNG Corporation sejak tanggal 06 April 2018. Mulai saat ini, semua gamer di Indonesia dapat mendownload versi PC "Rules of Survival" di situs resminya di sini. Untuk pembayaran microtransaction pemain bisa menggunakan mata uang Rupiah atau melalui gateway pembayaran resmi di dalam game seperti menggunakan pulsa, bank transfer atau juga melalui alfamart dan indomart. Dengan adanya fasilitas ini top-up akan menjadi lebih cepat, aman, dan gampang.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

RoS menghadirkan gameplay battle royale yang menarik dan berbeda. Dalam permainan ini kalian dapat bermain dengan 120 pemain lain dalam satu map, bahkan bisa sampai 300 pemain. Di sini kalian akan diturunkan dari pesawat, dan kalian harus menemukan senjata, armor, helm, dan item penunjang lainnya yang memungkinkan kalian untuk bertahan hidup melawan pemain lainnya, dan menjadi satu-satunya yang hidup di dalam game.

Dalam game ini juga terdapat berbagai mode, mulai dari solo yaitu bermain sendiri dan melawan pemain lainnya. Mode duo, dimana kamu akan bermain bersama 1 orang teman kamu. Lalu mode squad, disini kamu memiliki tim yang berisikan 4 orang. Dan yang terakhir fireteam yang berisikin 5 pemain. Dalam setiap mode akan memberikan kalian pengalaman yang tidak bisa terlupakan. Dan jadilah yang terakhir hidup.

Dan yang mengejutkan lagi pada akhir tahun 2017 RoS mencapai angka 80 juta unduhan di 45 negara di seluruh dunia, dan sekarang peningkatannya sudah sangat drastis saat ini RoS sudah berada di 80 negara dengan total unduhan lebih dari 100 juta. Didukung dengan 10 juta pemain yang online setiap harinya, kalian tidak perlu lama-lama menunggu setiap melakukan queue. Dengan jumlah angka yang semakin setiap tingginya, apakah kalian tidak ingin merasakan keramaian dan menjadi salah satu dari jutaan orang yang bermain?

Yuk, nikmati keseruan berjuang di medan tempur dengan jutaan orang, dan ikuti terus semua event online dan offline di situs remsinya maupun KotakGame.

Untuk men-download versi PC "Rules of Survival" click icon di bawah ini:

Get it on Google Play


Bergabung juga di kominats Facebooknya di sini.

Follow fanpage resminya di sini.

Channel youtube resmi di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru