NEWS

Tidak Cukup PUBG dan H1Z1, Tencent Akan Rilis Ulang 'Fortnite' di China

Taufik Hidayat   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genre battle-royale saat ini semakin populer sepanjang awal tahun 2018, tentu banyak developer dan publisher yang berniat untuk mengeluarkan game dengan genre tersebut. Telah merilis ulang PlayerUnknown's Battlegrounds dan H1Z1 sepertinya tidak cukup bagi Tencent. Seiring popularitas Fortnite yang semakin melejit, Tencent sepertinya sudah mengawasi game tersebut sejak lama.

Hari ini, perusahaan game terbesar di China tersebut akan merilis ulang Fortnite di China. Sepertinya tidak mengejutkan, mengingat Tencent adalah pemegang saham terbesar di Epic Games.

Layaknya saat merilis PUBG dan H1Z1 di China sebelumnya, Tencent akan membantu sang developer - Epic Games dalam menangani optimisasi jaringan, ekspansi server, hingga membagikan teknologi untuk mengidentifikasi para pemain yang melakukan tindak kecurangan di dalam game tersebut.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru