NEWS

Overload, MOBA dengan Pertarungan Antar Mobil!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika berbicara mengenai game yang "jadul" dan cukup gila dizamannya, tidak bisa terlepas dari Twisted Metal dan saingannya, Vigilante 8. Kedua game tersebut hadir dengan genre vehicular combat yang cukup populer di zamannya. Jika kamu kangen ingin memainkan game dengan mekanisme yang hampir sama, mungkin Overload adalah jawaban yang tepat untukmu.

Overload sendiri merupakan nama kompetisi yang dikelola oleh World Organization of Assassins, sebagai penguasa bumi di masa depan. Mereka memaksa orang untuk berpartisipasi dalam  arena maut pertempuran antar kendaraan yang dilengkapi senjata mematikan. Hanya mereka yang punya nyali dan berkemampuan besar akan bertahan dengan gelimangan harta dan kejayaan.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Para pemain diberikan 3 pilihan kelas mobil (Classes) yang masing-masing memiliki 10 jenis mobil dengan kemampuan dan keunggulan stat berbeda sesuai karakteristik favorit pemain. Setiap kali naik level, kamu akan mendapatkan poin skill (Talent Tree) yang bisa digunakan untuk mengisi atau upgrade skill dari tiap mobil yang kamu kendarai.

Overload tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Game tersebut akan menyuguhkan pertarungan antar mobil namun dengan fitur multiplayer secara real-time. Akan ada tiga mode, yaitu Deathmatch, Team Deathmatch, dan Capture the Point. Ketiga mode tersebut juga mencakup tiga map yang berbeda. Selain itu, ada juga sistem ranking layaknya sebuah game yang kompetitif.

Tertarik untuk memainkannya? Kamu bisa download langsung Overload melalui link berikut ini. Oh ya, ada juga nih kode giveaway dengan berbagai hadiah menarik yang bisa kamu gunakan di dalam game. Berikut kodenya:

  • MGAVMKLL
  • MGARGOBR
  • MGACHJML
  • MGAQEKSW
  • MGATQEGC
  • MGAACHLW
  • MGAPDEMP
  • MGALKJTN
  • MGAFPWGP
  • MGALEAWF

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru