NEWS

China Bakal Debut di M-Series, Analis KBG: Tim China Luar Biasa di MOBA Lain, Kami Ingin Lanjutkan Dominasi!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
China akan melakukan debutnya di M-Series pada ajang M5 Wild Card Qualifier pada tanggal 26 November 2023 nanti. Wakil dari China yakni Keep Best Gaming menjadi salah satu lawan yang paling diperhitungkan bagi para tim lainnya pada Wild Card Qualifier. Kerennya, pada dokumentasi video di Instagram milik organisasi ini, sang analis dari Keep Best Gaming mengatakan bahwa mereka sangat termotivasi oleh China di game MOBA lain yang berhasil mendominasi skena tersebut dan mereka ingin melanjutkan hal tersebut di skena kompetitif Mobile Legends.

Pada postingan video dari Keep Best Gaming di Instagramnya, sang analis menjeleaskan secara detil mengenai perasaannya bahwa China sudah berhasil masuk ke skena kompetitif Mobile Legends dan dirinya termotivasi dari divisi lainnya di game MOBA yang membuat China ditakuti di dunia. Jika kalian tahu, tim Wild Rift dari Keep Best Gaming, merupakan juara dunia dari League of Legends: Wild Rift.

“Ini pertama kalinya China bergabung ke skena kompetitif MLBB, saya sangat senang dan stress bersamaan. Namun, kita bisa melihat performa yang luar biasa di MOBA lainnya, jadi kita sangat ingin mengikuti dominasi tersebut di MLBB. Memang hal itu merupakan sesuatu yang sulit.” Ucap sang analis KBG.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Memang debut dari KBG yang merupakan wakil dari China sangat ditunggu oleh para penggemar Mobile Legends, karena kiprah dari negara asalnya sangatlah mengerikan jika melihat skena kompetitif MOBA lainnya. Baik PC dan Mobile, mereka bagaikan monster yang berhasil melahap semuanya.

Pastinya, semua itu masih memerlukan adaptasi yang cukup banyak, mengingat mereka baru saja memasuki skena kompetitif Mobile Legends dan bukan tidak mungkin, nantinya China akan menjadi poros ketiga bersama Indonesia dan Filipina nantinya di skena kompetitif Mobile Legends. Menarik untuk ditunggu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru