NEWS

Overwatch untuk Mendemonstrasikan Ilmu Fisika! Emang Bisa?

ClockWorange   |   Selasa, 01 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernakah kalian merasa mumet dan bosan dengan cara mengajar yang begitu-gitu saja, atau merasa susah memahami pelajaran yang sifatnya terlalu serius. Ada guru sains di Detroit yang menggunakan metode yang cukup berbeda untuk mengajarkan murid-muridnya ilmu fisika, dia memanfaatkan popularitas game fps dari Blizzard yaitu Overwatch.

Guru sains Detroit, Nick Lenk, mengunggah sebuah video, "Temperature of Mei's Spray dalam Penghitungan Overwatch," ke YouTube awal pekan ini untuk mendemonstrasikan bagaimana dia dan murid-muridnya menggunakan Overwatch untuk memecahkan pertanyaan fisika. Pertanyaan itu? Berapa suhu zat dari Endothermic Blaster Mei harus membekukan Soldier: 76? Penasaran dengan jawabannya? Langsung saja lihat video dibawah ini!

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!

Para siswa menggunakan persamaan Newton's Law of Cooling untuk mengetahuinya. Awalnya diasumsikan bahwa Mei Endothermic Blaster dapat membekukan Soldier: 76 sepenuhnya dalam 1,4 detik. Untuk menyederhanakan perhitungan, para siswa juga menganggap bahwa Prajurit: 76 seluruhnya terbuat dari air.

Dari sini kita bisa mempelajari bahwa ilmu sains itu menyenangkan, dan dapat diterapkan di mana saja dalam kegiatan masing-masing setiap individu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru