NEWS

Bayar Buat Akses Story Missions di Overwatch, Worth It atau Tidak?

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 14 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Overwatch 2: Invasion baru saja merilis harga bundle seharga 15 USD. Terdapat beberapa fitur yang masuk ke dalam bundle. Pertama, bundle ini termasuk akses ke Overwatch 2: Invasion Story Missions dan bersifat permanen. Kedua, permanen akses untuk karakter Sojourn sebagai hero playable untuk pemain baru. Terakhir, 1000 Overwatch coin dan Sojourn Legendary skin akan didapatkan oleh player.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!

Player juga dapat upgrade ke Overwatch 2: Ultimate Invasion Bundle dengan seharga 40 USD. Selain mendapatkan akses seperti bundle sebelumnya, di bundle ini player akan mendapatkan The Null Sector Premium Battle Pass dengan 20 Battle Pass skips, sebanyak 1000 Overwatch Coins tambahan, dan Legendary skin untuk Cassidy dan Kiriko.

Selain informasi dari harga bundle, Overwatch 2:Invasion juga menghadirkan fitur baru seperti fitur co-op mission di King’s Row dan juga Flashpoint serta tak ketinggalan fitur Hero Mastery Mode di mana kita bisa latihan dengan hero yang ingin dikuasai.

Namun pengumuman ini menuai banyak kontroversi di kalangan player karena story missions ini dijanjikan oleh pihak developer sejak beberapa tahun lalu. Bagi beberapa player, untuk mendapatkan story missions ini tidak sebanding dengan harga yang dikeluarkan. Tentu saja pengumuman ini membuat kecewa sebagian player. Akan tetapi ada beberapa player yang tetap membeli bundle tersebut dengan menimbang fitur lainnya selain story missions.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru